Powered By Blogger

Kamis, 20 Oktober 2011

Moammar Khadafi Mati Meninggalkan Bekas

| Kamis, 20 Oktober 2011 | 0 comments

Foto : Pemimpin Libya Moammar Khadafi (AFP)
Foto : Pemimpin Libya Moammar Khadafi (AFP)
SIRTE - Kepala Militer Dewan Transisi Nasional Libya (NTC) melaporkan, Moammar Khadafi tewas dalam baku tembak. Jasad Khadafi pun segera dilarikan ke sebuah tempat rahasia dengan alasan keamanan.

Seperti diberitakan Aljazeera, Kamis (20/10/2011), mantan Pemimpin Libya Moammar Khadafi tewas setelah adanya baku tembak. Dirinya pun ditemukan oleh pasukan NTC di lubang tempat persembunyiannya.

Jenazah dari Khadafi pun segera dibawa oleh helikopter menuju tempat rahasia dengan alasan keamanan. Menurut kabar, jasad Khadafi dibawa ke Kota Misrata. Deru bunyi tembakan pun terdengar sangat meriah di Kota Sirte yang merupakan tempat kelahiran Khadafi.

Setelah baku tembak berlangsung, Khadafi pun terluka parah dan dirinya tewas. Saat ditemukan, Khadafi juga sempat meminta kepada para pasukan NTC agar tidak melepaskan tembakan kepadanya.

"Khadafi juga tertembak di kepalanya," ujar salah satu pasukan NTC Abdel Majid Mlegta.

Berita tentang kematian Khadafi dalam petempuran di Sirte juga sempat simpang siur. Beberapa media mengabarkan Khadafi tertangkap, namun yang lain mengatakan Khadafi telah tewas.
==========================================================================

Khadafi Ditelanjangi & Diinjak-Injak

Foto : Khadafi tersungkur (Aljazeera)
Foto : Khadafi tersungkur (Aljazeera)
SIRTE - Pasukan Dewan Transisi Nasional (NTC) tampak menghajar Moammar Khadafi dalam penyergapannya di Sirte. Khadafi pun tampak diinjak-injak dan baju Khadafi pun tampak robek.

Pasukan NTC tampak mengerubungi Khadafi yang tergeletak di tanah. Pakaian pun tampak terkoyak. Bagian lengan bajunya menjuntai.

Khadafi terlihat bertubuh kurus. Rambutnya juga terurai. Pimpinan Libya itu diinjak-injak oleh pasukan NTC.

Mantan Pemimpin Libya Moammar Khadafi dikabarkan sudah tewas ketika dirinya ditangkap oleh pasukan NTC. Saat penyergapan terjadi, Khadafi tampak bersembunyi di sebuah lubang rahasia. Demikian seperti diberitakan Aljazeera, Kamis (20/10/2011).

Jenazah Khadafi langsung dibawa oleh pihak yang berwajib dengan alasan keamanan.

Sorak sorai meramaikan Kota Sirte, sementara itu, di Tripoli, bendera Libya yang baru sudah dikibarkan.

Diberitakan, Khadafi telah tertembak di bagian kepala dan pada saat itulah dirinya terluka dan akhirnya tewas.
Sumber 1
Sumber 2
 


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com