Powered By Blogger

Senin, 17 Oktober 2011

Mari Kita Dukung Pariwisata Komodo Lewat SMS Gan

| Senin, 17 Oktober 2011 | 0 comments

JK: Tarif SMS Dukung Komodo Cuma 1 Rupiah - Tarif SMS untuk mendukung Komodo sebagai The New 7 Wonders mulai tanggal 15 Oktoberl Pukul 00.00 adalah 1 Rupiah. Ini adalah pernyataan yang keluar langsung dari mulut Pak Jusuf Kalla. Kalau ada yang lebih dari 1 Rupiah JK berjanji akan mengganti 10 kali lipat. Adapun operator yang mendukung pemenang Taman Nasional Komodo ( TNK ) adalah Telkomsel,Telkom,XL, dan Indosat.


Pak JK mentargetkan untuk bisa menjadi pemenang awal harus mendapatkan 50 juta SMS pada akhir bulan Oktober 2011. Ini melihat perolehan suara New 7 Wonders Nature sebelumnya yang hanya berkisar 50 juta. "Angka-angka itu bisa kecapai, secara sistem mungkin seluruh operator sudah teruji," demikian di ungkapkan JK.


JK berharap semua masyarakat Indonesia bisa mendukung kemenangan TNK sebagai The New 7 Wonders. Caranya dengan Mengirim SMS ke 9818 dengan mengetik " KOMODO ". Apa yang di katakan JK memang perlu kita dukung, karena siapa lagi yang bisa memenagkan Taman Nasional Komodo kalau bukan kita masyarakat Indonesia.


Buat teman-teman yang suka nongkrong di blog ini, kini saatnya berpartisipasi demi Indonesia tercinta. Silahkan kirim SMS sebelum tanggal 11 . 11 . 2011, masih ada waktu sekita 26 hari lagi. Dengan mengirim SMS, maka kesempatan TNK semakin besar. Ayo teman-teman, ambil HP dan kirimkan SMS sekarang juga!


Jangan lupa stay tune terus disini untuk menyaksikan pengumunannya pada tanggal 11 . 11 . 2011.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com