Powered By Blogger

Senin, 17 Oktober 2011

Inilah Nama-Nama Pemain Bola Dengan Lari Tercepat Sedunia

| Senin, 17 Oktober 2011 | 0 comments

 Kali ini saya akan menulis tentang pemain-pemain sepakbola tercepat di dunia. Mereka-mereka ini memiliki kecepatan di atas 30 Km/Jam loh. Memang selain memiliki teknik tinggi, kecepatan berlari juga merupan faktor penting dalam bermain sepakbola. Nah mereka ini makan apa ya, ko larinya bisa cepat banget kayak pelari maraton? Apakah mereka memang dasarnya pelari maraton? atau memang ada latihan khusus? Tapi yang saya tau memang darisonya, sudah gitu memang di tunjang dengan bebrapa latihan fisik yang baik.



Siapa sajakah daftar pemain bola tercepat di dunia, dan darimana sajakah asal mereka serta di klub mana mereka bermain saat ini. Nah upaya rasa penasaran anda tidak menjadi-jadi berikut beberapa pemain terbaik dunia berkecepatan tinggi, kayak balap motor aja! Langsung aja kita saimak daftar berikut ini :

1. Cristiano Ronaldo ( 33,6 Km/Jam )
Negara Asal : Portugal
Klub Asal : Real Madrid


2. Arjen Robben ( 32,9 Km/Jam )
Negara Asal : Belanda
Klub Asal : Bayer Munchen


3. Theo Walcott ( 43,7 Km/Jam )
Negara Asal : Inggris
Klub Asal : Arsenal


4. Wayne Rooney ( 32,6 Km/Jam )
Negara Asal : Inggris
Klub Asal : Manchester United


5. Robin Van Persie ( 32,1 Km/Jam )
Negara Asal : Belanda
Klub Asal : Arsenal

Demikian beberapa daftar pemain bola tercepat di dunia, semoga bisa menambah pengetahuan anda. Jangan lupa stay tune terus di blog ini untuk mendapatkan info-info menarik lainnya.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com