Powered By Blogger

Rabu, 19 Oktober 2011

Apa Benar Beckham Akan Pergi Ke Indonesia

| Rabu, 19 Oktober 2011 | 0 comments




Akhirnya datang juga! pesepakbola yang ditunggu-tunggu ini bakalan menyambangi Indonesia bersama klabnya, LA Galaxy November mendatang.

Setelah sukses kedatangan Cesc Fasbregas dan Rio Ferdinand serta pemain-pemain legendaris AC Milan, Indonesia kembali disambangi bintang dunia lainnya.November ini giliran mantan pemain Manchester United, David Beckham yang akan menyempatkan diri ke Tanah Air.
Pemain yang juga suami dari Victoria 'Spice Girls' ini ikut serta dalam tur promosi LA Galaxy. Menurut kabarnya, Galaxy berencana akan melawan Melbourne Victory pada laga persahabatan di Etihad Stadium pada 6 Desember 2011. Serunya lagi, sebelum laga tersebut, tim ini akan menyambangi Indonesia dan Singapura untuk sekadar tur singkat.
“Sejauh ini sudah sekitar 80 persen disetujui. Kami sudah semakin dekat dengan finalnya dan tinggal memilih sponsor. Negosiasi lanjutan pun masih berjalan hingga kini bersama keseluruhan tim, termasuk Beckham,” ujar promotor tur seperti dilansir Soccerway .
Wah, apakah akan melakukan pertandingan persahabatan juga kah di Jakarta? Kita lihat aja.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com