Powered By Blogger

Kamis, 08 September 2011

10 tempat angker di surabaya

| Kamis, 08 September 2011 | 0 comments

Inilah beberapa tempat angker di kawasan surabaya :

1. rumah kosong di jln kertajaya:
rumah yang ada di deketnya bundaran pom bensin ke arah its.

2. Rumah mewah yg kosong di kawasan darmo satelit:
Rumah ini merupakan rumah angker yang telah sekitar 5 tahun menjadi penyakit di kawasan elit darmo satelit.
Ketika terjadi pembunuhan satu keluarga pada tahun 80′n yang terdiri dari ayah, ibu, dan 3 orang anak, rumah ini sontak menguras perhatian publik karena banyaknya kejadian-kejadian ganjil pada rumah tersebut yang tidak tapat diterima akal sehat. mulai dari seseorang yang menangis di malan hari, tumbuhnya pohon raksasa di depan rumah yang tidak dapat ditebang sampai akhirnya rumah ini tidak lagi menarik minat para pembeli lagi dan ditinggalkan begitu saja.
3. kampus ITS:

Jalan kembar di depan ITS, katanya ada kuntilananya kalo malam lewat jam 21.00 keatas suka menggoda para pengendara yg lewat sana. Tapi sekarang jalan itu udah diterangi banyak lampu dan jalannya udah diperbaiki gak bergelombang lagi… gak tau apa masih ada kuntilanaknya disana.
Tempat lainnya seperti Perpustakaan ITS, teknik sipil (pernah ada mahasiswa gantung diri ditangga gedung).
4. Plasa surabaya (delta plaza) :

tempat ini bekas rumah sakit (UGD). Lift di Delta Plasa yg katanya sering nongol suster gepeng.
katany tahun 98 ato 99 di datangkan paranormal dr luar negri. trus di royal ada isu tentang kerekamnya gambar pocongkkkkk.

5. Unair kampus A dan B (sastra dan fisip):

di kampus A UNAIR bangunan jaman belanda di situ katanya juga banyak penampakan.dulu kalo ga salah pernah di tampilin di dunia laen juga kok.

6. Gedung Gubernur Surabaya:

katanya angker jg coz didalam banyak suara2 aneh sama penampakan2. Kl menurutku ini disebabkan karena lokasi sekitarnya coz disekitarnya sepi bgt kl malam & banyak pohon2 besar.

7. SMU kompleks:

 maklum lah bangunan tua, bangunan belanda. yg suka ekskul malem malem pasti pernah liat ada ruangan kelas yg tiba tiba berisik,suara buku,papan tulis,penghapus,spt lagi sibuk belajar.

8. gedung BI dekat tugu pahlawan:

suka ada orang pake pakaian madura semacam pendekar jaman dulu keliling kantor. pernah ada tukang bersih bersih dikejar pocongkkkkk..sampe tukangnya ga mau balik lagi seumur hidup.

9. Petra:
di tempat ini konon kabarnya ada cewek dibunuh tukang bersih bersih. si tukang itu ternyata disuruh cowonya. kabarnya kalo malem suka ada suara cewe nangis.

10. jl. akhmad yani:

sering terjadi kecelakaan. Penampakan tiba2 banyak orang lewat yang kadang ada tuyul besar.
sumber : http://reitajunxi.blogspot.com/2011/02/10-tempat-angker-di-surabaya.html

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com