Powered By Blogger

Kamis, 08 September 2011

5 Lokasi Angker dan Seram di Semarang

| Kamis, 08 September 2011 | 0 comments

Semarang memiliki sejumlah lokasi yang sering disebut angker oleh banyak orang. Dari informasi yang berhasil dihimpun, berikut ini lima lokasi paling angker di Kota Semarang.
  1. Lawang Sewu. Bangunan ini seolah menjadi ikon tempat angker di Semarang. Tak terhitung sudah berapa banyak cerita yang beredar mengenai keangkeran lokasi ini. Mulai dari kemunculan penampakan makhluk seram sampai suara-suara yang menakutkan.
  2. Terowongan Bendan. Terowongan yang menuju ke arah Unisbank ini merupakan salah satu tempat paling angker di Semarang. Berdasar penuturan banyak orang, sering terlihat penampakan makhluk gaib di lokasi tersebut. Saat malam hari jarang ada pengendara kendaraan yang berani melewati terowongan ini.
  3. Jalan menurun antara Untag – Unika. Jalan menurun antara Untag dan Unika juga sering disebut sebagai salah satu tempat angker di Semarang. Konon, di sisi kanan-kiri jalan yang dipenuhi dengan pohon yang rimbun sering terlihat penampakan.
  4. BSB. Sejumlah lokasi di BSB diceritakan sering terdapat penampakan makhluk gaib. Di antaranya seperti lokasi di danau.
  5. Batu di Pinggir Jalan Tanjakan Trangkil. Di tanjakan Trangkil Gunungpati, terdapat sebuah batu besar di pinggir jalan. Di lokasi itulah disinyalir sering terjadi penampakan makhluk gaib di malam hari.

sumber : http://semarang.lokal.detik.com/2011/03/04/5-lokasi-angker-dan-seram-di-semarang/

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com