Powered By Blogger

Rabu, 02 November 2011

Besuk Hari Libur Nasional

| Rabu, 02 November 2011 | 0 comments

Besok 1 November 2011 Hari Libur Nasional - Eittt.....jangan senang dulu, hari libur Nasional ini hanya berlaku di tempat saya bekerja loh..! Ya.. tepatnya besok, Selasa 1 November 2011 adalah hari libur Nasional tempat saya bekerja. Kebijakan ini mulai berlaku per 1 November 2011 dan akan terus di laksanakan setiap tahunnya. Ini merupakan kabar gembira tentunya buat saya dan teman-teman sekerja saya.

Hitung-hitung untuk istirahat setelah bekerja 6 hari dalam seminggu, kalau sabtu masuk! Karena besok libur, saya mau kemana ya? Tidur aja kali ya, isi ulang tenaga sebelum siap tempur lagi :D. Daripada pusing mikirin, mending liat besok aja deh, kemana kaki melangkah aja! Kalau kalian gimana? Mungkin ada yang tetap kerja dan ada juga yang jalan-jalan sama keluarga.

Tapi mengingat besok libur, rencana pertama yang sudah saya susun adalah bangun sedikit aga siang. Kalau pada hari-hari kerja, saya bisanya bangun jam 6, maka khusus untuk besok mungkin jam 9 kali ya! :D Ini bukan berarti saya malas loh, tapi karena pengen aja bangun siang. Rencana kdeua adalah mencuci baju-baju saya yang sudah kotor. Dan rencana ketiga adalah membersihkan kamar saya yang sedikit sudah mulai kotor:)

Ya...itulah beberapa rencana yang mungkin saya akan lakukan besok di hari libur Nasinal. Tapi kembali lagi, bagaimana situasi cuaca, kalau cuaca tidak mendukung, maka rencana sewaktu-waktu berubah sesuai kondisi.

Buat teman-teman yang tetap bekerja pada tanggal 1 November 2011 besok, saya ucapkan selamat beraktivitas aja, jangan lupa kerja yang benar. Jangan karena membaca judul di atas, anda jadi kerja malas-malasan. Sebelumnya saya minta maaf sudah membuat anda penasaran dengan judul yang sedikit aneh dan juga ga masuk akal.

Mungkin saja kan! Anda bertanya-tanya dalam hati sambil liat kalender anda, ko tidak ada tanggal merah! Ya tentu saja di dalam kalender teman-teman tidak ada tanggal merah, karena hanya ada dalam kalender kerja saya :D

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com