Powered By Blogger

Rabu, 02 November 2011

Inilah Trik Berbelanja Pada Saat Diskon Murah Meriah

| Rabu, 02 November 2011 | 0 comments

Tips Belanja Saat Sedang Diskon - Tidak selamanya semua wanita betah berlama-lama belanja di mal dalam waktu yang cukup lama. Apalagi kalau di mal tersebut sedang ramai dengan pesta diskon. 


Dengan keadaan pengunjung yang padat dan penuh sesak justru akan membuat anda menjadi stress.Nah, supaya anda lebih nyaman dalam berbelanja di mal yang sedang mengadakan diskon, berikut ada beberapa tips yang mungkin anda butuhkan.


1. Datang Lebih Cepat
Datang lebih cepat 1 jam sebelum mal dibuka akan membuat anda mendapatkan tempat parkir yang dekat ke pintu mal. Keuntungan lain yang bisa anda dapat apabila datang lebih cepat adalah, anda akan terhindar dari desak-desakan pengunjung lainnya. Apalagi jika mal sedang mengadakan diskon besar-besaran. Keuntungan lainnya adalah anda tidak lagi perlu tergesah-gesah dalm berbelanja.


2. Belanja Pada Hari Kamis dan Jumat Pagi
Kenapa harus belanja hari kamis dan jumat pagi ya? Karena banyak toko mengadakan diskon di awal dan akhir pekan yaitu hari kamis dan jumat. Sedangkan puncak ramainya pengunjung adalah hari sabtu dan minggu. Dengan belanja di awal pekan, maka anda tidak perlu kuatir berdesakan dengan pengunjung lainnya.


3. Menggunakan Kemeja dan Rok
Apa hubungannya kemeja dan rok saat belanja ya? Tentu saja ada, yaitu dengan menggunakan rok dan kemeja akan memudahkan anda dalam mencoba pakain di ruang ganti tanpa merusak rambut dan make up anda jadi rusak. Demikian juga dengan rok, anda bisa langsung mencoba celana tanpa harus repot-repot buka rok anda, karena bisa langsung dicoba dalam rok.


4. Membawa Tas Cadangan Yang Besar
Saat anda mau belanja diskon, sebaiknya anda membawa tas cadangan yang besar, tujuannya supaya belanjaan anda bisa masuk semua kedalam tas tersebut. Jadi anda tidak perlu repot-repot dengan banyaknya tentengan anda, apalagi banyak plastik.


5. Membuat Kartu Anggota
Dengan memiliki kartu anggota akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda. Kenapa? karena biasanya kalau punya kartu anggota akan mendapatkan potongan-potongan dan tentu saja kemudahan dalam berbelanja.


Itulah beberapa tips yang bisa anda gunakan saat mau belanja di department store yang sedang mengadakan diskon. Semoga tips-tips ini bisa bermanfaat buat anda.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com