Powered By Blogger

Rabu, 02 November 2011

Inilah Laki-Laki Yang Bisa Hamil dan punya anak 3

| Rabu, 02 November 2011 | 0 comments

Membaca judul di atas mungkin anda bertanya-tanya, ko laki-laki bisa melahirkan? Jadi begini ceritanya, Thomas dulunya adalah seorang wanita dengan nama Tracy Lagondino. Namun pada tahun 2002 dia mengganti jenis kelaminnya menjadi laki-laki. Dari pernikahannya dengan Nancy, dia sudah di karunia 2 orang anak. Namun pada tahun 2007, dunia di gegerkan dengan hamilnya Thomas. Ini disebabkan karena dia lupa mengangkat organ reproduksi wanitanya. Kini setelah mempunya 3 anak Thomas Beatie sudah tidak mau mengandung lagi.
Walaupun Thomas Beatie melahirkan, ternyata dia tidak bisa memberi ASI bagi anaknya tersebut. Sebabnya adalah Thomas sudah tidak punya payudara lagi. Yang bertugas memberi ASI adalah istrinya yang bernama Nancy. Nancy sendiri sudah tidak bisa melahirkan, karena rahimnya sudah di angkat. Cukup unik juga kedua pasangan ini, keduanya bisa melahirkan! Bukan hanya itu saja, ternyata kedua pasangan ini memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Si Thomas Beatie berumur 37 tahun, sedangkan Nancy berumur 48 tahun.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com