Powered By Blogger

Selasa, 01 November 2011

Conte Pelatih Juve Nomer 1

| Selasa, 01 November 2011 | 0 comments

TURIN - Rekor Antonio Conte di Juventus sejauh ini membuat Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta tersenyum. Marotta pun tidak sungkan melontarkan pujian kepada arsitek anyarnya.
Di tengah ambisi besar merebut kembali tangga scudetto, Juventus mengawali musim dengan impresif. Setelah, sembilan kali melakoni laga di Serie A, Si Nyonya Tua belum pernah sekalipun terhempas, sehingga memuncaki klasemen sementara.
”Conte adalah top manajer. Antonio punya profil seorang pelatih yang memang kami inginkan,” ujar Marotta dalam wawancara telepon dengan Radio Uno, seperti dikutip Goal, Selasa (1/11/2011).
Conte bukan sosok yang asing bagi Marotta. Saat masih berstatus pemain, dia menghabiskan 295 penampilan selama 12 tahun dari 1992-2004 bersama Juventus. Pengalaman ini boleh jadi membuatnya tidak kesulitan beradaptasi dengan Juventus.
”Kami mengejar seorang pria yang tahu apa arti Juventus,” katanya lagi.”Dia manajer hebat, tahu cara bekerja dengan level psikologi dan motivasi. Dia punya etos kerja yang hebat.”
Marotta pantas menyematkan sanjungan kepada mantan pelatih Siena yang datang sebagai suksesor Luigi Del Neri. Setelah terpuruk terakibat kasus calciopoli, pada 2006, Juve cukup kesulitan bersaing di level top Serie A, sehingga begitu mengidamkan trofi.
Ambisi itu kini mulai menemui jalan yang tepat. Juve di klasemen puncak dengan 19 poin, satu poin di atas Lazio dan Udinese.
Sumber : Indonews.org

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com