Powered By Blogger

Selasa, 01 November 2011

Raffi Masih Mempunyai Sifat Anak2

| Selasa, 01 November 2011 | 0 comments

“Kalau masih dianggap nggak bisa serius, ya mau gimana.”

Yuni Shara dan Raffi
Putusnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara dikabarkan karena sifat kekanak-kanakan Raffi. Pesinetron dan presenter ini dianggap tak bisa bersikap dewasa. Raffi juga dikabarkan tak pernah memperlihatkan keseriusan dalam menjalani hubungannya dengan Yuni. Bagaimana tanggapan Raffi?
“Aku selalu berusaha menjadi apa yang Yuni mau. Memang saya akui saya masih muda, tapi kalau masih dianggap nggak bisa serius, ya mau gimana,” kata Raffi saat ditemui di Jakarta Barat, Selasa, 1 November 2011.
Tak hanya itu, Yuni dikabarkan sempat sakit hati akibat candaan Raffi dan teman-temannya saat membawakan acara Dahsyat.
“Saya mau bilang sedikit meluruskan, di Dahsyat kami cuma niat menghibur ketawa-ketiwi. Kalau memang Yuni tersakiti, saya juga minta maaf. Yuni kan perempuan yang saya sayangi masa saya mau menyakiti dia,” tambahnya.
Meski Raffi dan Yuni saat ini tak berkomunikasi, Raffi tetap memberikan perhatian kepada kedua buah hati Yuni. “Hari ini Cello kan ulang tahun, saya sudah telepon dan memberikan ucapan,”ujarnya.
Tiga tahun menjalin kasih dengan Yuni, Raffi membantah jika ia tidak serius. Ia berusaha untuk tetap mempertahankan hubungannya dengan Yuni.
“Ya saya juga berdoa, kalau yang terbaik itu lanjut, kami pasti akan lanjut. Tapi kalaupun nggak, ya nggak apa-apa juga,” ungkapnya pasrah.
Sumber : indonews.org

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com