Powered By Blogger

Selasa, 01 November 2011

Krasic akan segera di ganti

| Selasa, 01 November 2011 | 0 comments

Juventus tengah berusaha memperkuat skuadnya. Penampilan gemilang selama awal musim Serie A ini tak membuat kubu Bianconeri lengah. Manajemen klub berusaha mencari pemain baru yang sesuai dengan kebutuhan timnya.
Pencarian akan pemain baru ini tak lepas dari kemungkinan hengkangnya Milos Krasic. Beberapa klub seperti Manchester United, Borussia Dortmund, dan Sevilla tengah mengincar gelandang dari tim besutan Antonio Conte tersebut.
The Old Lady kini tengah mengincar dua orang pemain berbakat. Yang pertama adalah bintang Bologna, Gaston Ramirez. Pemain berusia 20 tahun ini terikat kontrak dengan klubnya hingga 2015 namun kemungkinan besar ia akan dijual pada bursa transfer Januari nanti. Hal ini disebabkan karena sikap pemain berkebangsaan Uruguay tersebut yang buruk.
Pemain kedua yang menjadi target Juventus adalah Josip Ilicic. Pemain berusia 23 tahun ini mash terikat kontrak dengan Palermo hingga Juni 2016. Peluang Bianconeri cukup kecil karena kemungkinan besar Palermo akan mempertahankannya. Inter Milan juga pernah menyatakan ketertarikannya pada pemain berkebangsaan Slovenia tersebut.
Sumber : Indonews.org

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com