Powered By Blogger

Jumat, 21 Oktober 2011

Bagaimana Tega Nenek Dicabuli gara-gara ditinggal istri

| Jumat, 21 Oktober 2011 | 0 comments

KISAH-CERITA SEKS 2011-Yohanes Adi Maleke,21, ditangkap polisi karena diduga mencabuli seorang nenek berusia,51, Selasa (18/1), sekitar pukul 21.00 WIB. Ia diamankan saat berada di taman di Jalan Fisabilillah setelah polisi berhasil melacak ponsel korban yang diambilnya usai memperkosa.


Aksi pemerkosaan yang dilakukan Yohanes, berlangsung Sabtu (15/1) lalu, pukul 15.00 WIB di Jalan Anggrek Bulan Kota Tanjungpinang. Usai mencabuli nenek tersebut, Yohanes membawa barang berharga lainnya, yakni, dua unit ponsel, dua cincin emas, uang, dan pecahan uang dolar Singapura.

Saat diperiksa polisi, Yohanes mengaku karena lama ditinggal pergi istrinya sejak pertengahan Desember lalu, ia tidak dapat menahan nafsunya. Hingga akhirnya ia tergoda ketika melihat tetangganya yang sudah nenek, tampak tidur di ruang keluarganya. Bahkan, Yohanes yang bekerja sebagai buruh bangunan ini juga mengaku seminggu belakangan tidak bekerja, sehingga ia tergoda mengambil barang nenek tersebut.

Yohanes kemudian berusaha masuk ke rumah melalui pintu belakang. Berhasil memanjat pagar rumah, ia langsung masuk lewat jendela samping lalu masuk ke kamar tidur korban dan mengambil sarung untuk menutup wajahnya.

Dari kamar tersebut Yohanes yang tidak bekerja sejak seminggu belakangan mengambil uang Rp 400 ribu, 40 dolar Singapura, dua unit ponsel dan dua cincin emas. Selain itu ia juga mengambil bantal yang digunakan untuk membekap korban. Tidak hanya itu, korban lalu diikat dengan selendang lalu mengancam korban agar tidak berteriak dan melawan, kalau tidak menurut maka korban akan dibunuh.
[dew/batampos.co.id]


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com