Powered By Blogger

Jumat, 21 Oktober 2011

Cara 5 Pemuda Menggilir Gadis Desa Sampai Pingsan

| Jumat, 21 Oktober 2011 | 0 comments

CERITA SEKS 2011-Seorang gadis desa berinisial Sar (19), warga Desa Sodong, Kecamatan Wonotunggal, Batang (Jateng) menjadi korban perkosaan lima pemuda pengangguran. Sebelum diperkosa, Sar dicekoki puluhan pil koplo. Perkosaan berlangsung di rumah salah seorang pelaku.


Peristiwa memilukan itu bermula saat korban hendak bertandang ke rumah Hikmah, yang juga sahabat karibnya di Desa Kedungmalang yang lokasinya masih satu kecamatan.

Korban diantar ke rumah sahabatnya itu dengan menggunakan jasa ojek. Namun, belum sampai ditempat yang dituju, ban sepeda motor tukang ojek yang ditumpanginya mendadak kempes.

Tak lama kemudian, salah satu pelaku yang bernama Wawan menghampirinya. Dia menawarkan diri untuk mengantar korban ke tempat yang dituju.

Karena sudah saling mengenal, korban tidak menaruh curiga kepada pelaku. Wawan sebelumnya menyampaikan hendak mengambil barang yang tertinggal, dan korban lantas diajak mampir ke rumah pelaku. Di rumah Wawan inilah, sudah menunggu empat pemuda temannya yang sedang pesta pil koplo.

Korban akhirnya termakan bujuk rayu, sehingga menelan puluhan butir pil koplo yang ditawarkan kepadanya. Selang beberapa menit kemudian, korban tak sadarkan diri dan saat itu juga secara bergilir gadis malang ini diperkosa oleh para pelaku.

Korban yang tersadar dari pengaruh obat haram tersebut melapor ke Polsek Wonotunggal dengan ditemani anggota keluarganya.

Kapolsek Wonotunggal AKP Haryo Deko Dewo mengatakan, dua dari lima pelaku berhasil ditangkap. Keduanya yakni Hidin dan Roni. Sementara tiga pelaku lainnya yakni Yono, Sugi dan Wawan belum tertangkap. “Kedua tersangka pelaku yang sudah ditangkap mengakui perbuatannya,” kata Haryo. [py]
[http://www.seruu.com/entertainment/lifestyle/artikel/duhh-gadis-desa-digilir-lima-pemuda]


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com