Powered By Blogger

Jumat, 21 Oktober 2011

Pria Lupa Dengan Istrinya Pada Saat Habis Tidur

| Jumat, 21 Oktober 2011 | 0 comments


IST

Dee dan Ryan Harris bersama bayi mereka bernama Lincoln.

Pasangan Ryan dan Dee Harris mencoba memiliki bayi selama 18 bulan dan bahkan sudah mencoba program kesuburan. Namun, Dee baru sadar jika dirinya hamil usai suaminya mengajak ngeseks saat kondisinya sedang tidur. Demikian dilansir The Sun, Rabu (19/10/2011).

Ryan mengalami sebuah kondisi medis yang disebut sexsomnia di mana orang-orang ngeseks namun tidak akan mengingatnya kemudian. Ryan secara regular membangunkan sang istri meski dirinya tak sadar.

“Saya harus mencatat kapan kami ngeseks,” kata Dee, yang bekerja sebagai asisten customer service. Pasangan yang tinggal di Basingstoke, Hants, Inggris, sudah menikah selama sembilan tahun dan saat ini sudah dikarunia anak berumur 16 bulan bernama Lincoln.

“Saay saya melihat ke belakang, sangat jelas bagi saya kapan kami ngeseks dan saya sadar namun Ryan tertidur. Ryan membangunkan saya dan kami bercinta. Ini sungguh mengasyikkan,” kata perempuan berusia 25 tahun ini.

“Saya ingat mengirimkan SMS dan mengatakan seks semalam sungguh hebat namun ia mengatakan dirinya tak ingat,” kata Dee, lagi.

Ryan yang berusia 28 tahun mengaku dirinya sering berbicara dalam tidur selama bertahun-tahun namun Dee mengatakan bahwa saat itu mereka sedang bercinta.

“Ia (Dee) bilang dirinya suka seks saat tidur karena saya bisa tahan lama. Mungkin ini yang membantu sehingga kami kemudian memiliki bayi,” jelas Ryan yang berprofesi sebagai tukang cat.

http://namakugusti.wordpress.com/2011/10/20/pria-ini-memiliki-kelainan-bercinta-saat-tidur-lalu-lupa/

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com