Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

Aneh Ular Ini Ditemukan Berkepala 2 di Daerah Florida

| Jumat, 04 November 2011 | 0 comments

Umumnya, ular memiliki satu kepala. Namun tidak dengan ular ini. Seekor bayi ular albino memiliki dua kepala menetas di Florida, Amerika Serikat (AS). Ingin tahu?
Menurut ahli, kesempatan terjadinya peristiwa semacam ini 10.000:1. Saat itu, para staf di konservasi Sunshine Serpents di Florida sedang menginkubasi tujuh telur ular susu. Namun, para staf terkejut saat menemukan ada sembilan kepala ular muncul di mana salah satu ularnya kembar.
Ular Albino Berkepala Dua Muncul di Florida 
Ahli biologi Daniel Parker dari University of Central Florida yang juga menjadi pemilik konservasi ini mengatakan, “Saya takjub dan tak yakin pada apa yang saya lihat." Parker mengatakan, ular berkepala dua yang pernah didokumentasikan hidup hingga 20 tahun di konservasi itu. 
Ular Albino Berkepala Dua Muncul di Florida
“Dengan dua otak yang memberi perintah pada satu tubuh, akan sangat sulit bagi ular ini untuk bertahan hidup di alam liar,” katanya seperti dikutip Dailymail.
Ular Albino Berkepala Dua Muncul di Florida
Ular ini diberi nama Madga untuk kepala kiri dan Lenka untuk kepala kanan.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com