Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

Sungguh Menghebohkan, Lagi-Lagi Ditemukan Ikan Bermata Tiga Di PLTN Argentina

| Jumat, 04 November 2011 | 0 comments

Nelayan di Córdoba, Argentina berhasil menangkap ikan serigala bermata tiga dalam sebuah waduk di dekat pembangkit listrik tenaga nuklir.
Menurut penuturan salah seeorang nelayan, Julian Zmutt. Tidak ada seorang pun yang memperhatikan keanehan ikan tersebut pada awalnya karena keadaan yang gelap.
three eye fishikan bermata tiga
“Kami sedang memancing dan kami mendapat kejutan mendapatkan spesimen langka ini. karena keadaan gelap pada saat itu, membuat kami tidak menyadari keanehan ikan itu., Tapi saat diterangi dengan senter kami melihat bahwa ikan tersebut memiliki tiga mata.” tutur Zmutt.
three eye fishikan mutan
Menurut Infobae.com, sebuah situs berita berbahasa Spanyol, danau dimana ikan bermata tiga tersebut tertangkap adalah sebuah waduk di mana air panas dari fasilitas nuklir dipompa.
Sekarang, penampakan ikan bermata tiga ini membuat penduduk setempat khawatir, terutama karena tidak pernah ada penampakan seperti ini sebelumnya. Dan setelah melihat bukti mutasi yang tak terbantahkan ini.
Warga yang tinggal di dekat reaktor tersebut khawatir bahwa ikan bermata tiga ini adalah mutasi yang disebabkan oleh paparan air dari pabrik nuklir.
Sumber : huffingtonpost

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com