Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

Inilah Foto-Foto Pemakaman Marco Simoncelli

| Jumat, 04 November 2011 | 0 comments

Kepergian Marco Simoncelli dalam kecelakaan tragis di GP Sepang, Minggu (23/10) menyisakan luka mendalam bagi ribuan orang pendukungnya. Dalam upacara pemakamannya, ribuan orang berjejer di sepanjang pinggir jalan kota Coriano, daerah Rimini, Italia guna memberikan penghormatan terakhir kepada Marco Simoncelli.

Peti jenazah dibawa oleh beberapa teman kecil Simoncelli ke gereja Santa Maria, tempat jenazah disemayamkan untuk menjalani Misa Pemberkatan. Tampak Ibu dan ayah Simoncelli, Paolo dan Rossella beserta sang adik, Martina. Tak ketinggalan Kate, kekasih Simoncelli yang masih dalam raut muka berduka. Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Randy De Puniet, Mattia Pasini, serta dokter MotoGP Claudio Costa, juga terlihat hadir. Sementara dari petinggi pemerintahan Italia tampak Menteri Pemuda Italia Giorgia Meloni dan Menteri Muda olahraga Rocco Crimi, yang hadir dalam upacara pemakaman Simoncelli.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com