Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

Kenapa 5 Selebritis Ini Kalau Menikah Berumur Pendek??

| Jumat, 04 November 2011 | 0 comments

Kim Kardashian seorang model dan aktris berusia 31 tahun dikabarkan akan menceraikan suaminya, Kris Humphries, seorang atlet NBA berumur 26 tahun yang dinikahinya selama 72 hari saja. Pernikahan yang bisa dibilang cuma seumur jagung. Tapi jauh sebelum gugatan Kim, ternyata ada beberapa selebritas yang pernikahannya juga berlangsung singkat. Uniknya.com mencatat pernikahan singkat para selebritas tersebut di bawah ini:



1. Britney Spears dan Jason Alexander (55 jam)
Penyanyi pop Britney Spears menikahi Jason Alexander,  teman masa kecilnya pada tahun 2004. Namun usia pernikahan mereka hanya sekitar 2 hari saja. Dikabarkan yang melatarbelakangi pernikahan tersebut hanya sikap liar Britney. Dan pernikahan tersbeut juga hanya demi pesta semalam suntuk saja. Hingga setelah 55 jam, Britney memutuskan untuk kembali berpisah.


Britney Spears dan Jason Alexander (Sumber: omgwire.com)


2. Dennis Rodman dan Carmen Electra (9 hari)
Pemain basket bernama Dennis Rodman menikahi seorang model bernama Carmen Electra pada tahun 1998 silam. Sembilan hari kemudian, ia bercerai dengan istrinya. Dikabarkan bahwa saat menikah, pasangan tersebut sedang dalam keadaan mabuk.


Dennis Rodman dan Carmen Electra (Sumber: harianberita.com)

3. Drew Barrymore dan Jeremy Thomas (19 hari)
Saat berusia 19 tahun, aktris Drew Barrymore mengambil keputusan mencengangkan dengan menikahi Jeremy Thomas pada tahun 1994. Jalinan asmara sebelum memutuskan mengikatnya dalam sebuah perkawinan keduanya berhubungan selama 6 minggu. Tapi akhirnya berpisah kembali setelah 19 hari.


Drew Barrymore dan Jeremy Thomas (sumber: top5s.net)


4. Pamela Anderson dan Rick Salomon (70 hari)
Oktober 2007, bintang serial Tv Baywatch Pamela Anderson dinikahi  produser film ternama, Rick Salomon. Dengan alasan adanya perbedaan yang tidak bisa disatukan lagi di antara mereka, pasangan tersebut akhirnya bercerai setelah 70 hari usia pernikahan mereka.


Pamela Anderson dan Rick Salomon (sumber: celebricius.com)


5. Nicholas Cage dan Lisa Marie Presley (121 hari)
Kurang dari 4 bulan, aktor film Ghost Riders, Nicholas Cage bercerai dari istrinya, Lisa Marie Presley yang dinikahinya pada tahun 2002 di Hawaii. Lisa mengungkapkan bahwa tidak seharusnya mereka menikah, ia juga menilai bahwa pernikahan tersebut adalah kesalahan besar.


Nicholas Cage dan Lisa Marie Presley (Sumber: harianberita.com)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com