Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

Inilah Anak Kecil Yang Bisa Membobol Kartu Credit

| Jumat, 04 November 2011 | 0 comments

 Kalau teman-teman membaca artikel ini, pasti anda kaget! Masa sih seorang yang lulusan SD aja bisa bobol kartu kredit? Darimana dia belajar dan siapa yang mengajarkannya? Supaya tidak penasaran silahkan baca sampai habis, anda akan menemukan jawabannya. Tapi ingat jangan di tiru ya, nanti anda ikut di tangkap polisi juga lagi! 
Walau hanya tamatan Sekolah Dasar (SD), Riyaad Yunan Bashori (35) berhasil membobol kartu kredit orang asing. Aksinya sudah berlangsung sejak 2010 ini, sudah meraup keuntungan hingga ratusan juta Rupiah. Aksi yang terbilang cerdas ini, membuat Riyaad bisa memperoleh sejumlah barang-barang mahal melalui dunia maya dengan menggunakan kartu kredit tersebut.

Barang-barang tersebut tidak ada di Indonesia, seperti 1 set water filter seharga USD 800, 6 air cell seharga USD 75, 2 tas kabel analyzer seharga USD 1.000, 5 koper alat kamera seharga USD 1.700, 2 scanner medik seharga USD 500, 1 unit pengukur alat kadar aquarium seharga USD 110 dan lain sebagainya. Dari pekerjaan sebagai penunggu warnet itulah pria lulusan SD mendapatkan wawasan luas, namun di salah gunakan untuk membajak kartu kredit orang lain.

"Tersangka hanya lulusan SD. Dia belajar otodidak," kata AKBP Indarto kepada wartawan, Minggu (30/10/2011). Sehingga aksinya dilakukan ketika ia menjaga warnet, dari situ ia leluasa bisa mempelajari sekaligus mengaplikasikan teknik carding (membeli barang dengan kartu kredit orang lain). "Pertama hanya mencoba dan ternyata berhasil, yang akhirnya dilakukan secara berulang-ulang.Kartu kredit yang dibobol berlimitnya besar," tambah Indarto.

Akibat aksi ini, Riyaad bahkan memperoleh keuntungan yang tidak sedikit. Riyaad berhasil meraup untung hingga Rp 150 juta. Canggih juga, walaupun hanya lulusan SD tapi bisa mengalahkan yang lulusan serjana. Memang paraktek dalam belajar itu lebih penting daripada teori, cuma sayangnya ilmu yang dia dapat di salah gunakan.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com