Powered By Blogger

Jumat, 04 November 2011

Hantu Bermunculan Di Kawasan Subang

| Jumat, 04 November 2011 | 0 comments

Sebuah foto penampakan sosok hantu perempuan yang berbadan tinggi besar menggemparkan masyarakat Subang baru-baru ini. Makhluk gaib ini tertangkap kamera telepon seluler (ponsel) salah seorang anggota pramuka asal Sumedang pada salah satu sesi acara Bhakti Pramuka tingkat Jabar di ruang pertemuan Kantor Desa Bukanegara Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang yang diselenggarakan pada 2010 lalu.

Dalam gambar tersebut terlihat jelas sosok makhluk berbadan tegap, tinggi, dan besar di antara kerumunan anggota pramuka di sudut ruangan. Anehnya, makhluk gaib berambut panjang itu seperti menyesuaikan pakaian dengan para pramuka, yakni berwarna cokelat. Dally Kardilan yang menerima foto itu langsung dari si pengambil gambar menyatakan, foto tak lazim itu diketahui saat rekannya mentransfer gambar dari ponsel ke komputer. 
"Waktu dia memotret acara Bhakti Pramuka, kebetulan acaranya malam. Begitu ditransfer ke komputer, ada gambar sosok tinggi besar menggunakan baju cokelat. Kalau tidak salah tahun 2010 kemarin," ujar Dally,yang di kutip dari inilah.com. Menurut Dally, sosok makhluk gaib itu kemungkinan besar adalah seorang Meneer Belanda. Alasannya, di daerah tersebut merupakan daerah perkebunan teh terbesar yang dimiliki orang Belanda dan ada gua peninggalan Jepang.

Foto tak lazim itu, kini menyebar ke masyarakat dari handphone ke handphone. Bahkan menurut Dally, di jalan yang menghubungkan Desa Bukanagara masih terkenal angker. Masyarakat setempat kerap mendapat perlakuan iseng makhluk gaib tersebut.
 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Pengikut

Pages

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com